WOW ! Inilah 3 Posisi Seks Yang Paling Disukai Oleh Wanita

oleh

Berita Unik – Posisi seks bagi perempuan merupakan hal yang sangat penting, karena hal ini akan membaut si wanita merasa terpuaskan dan mencapai klimaks saat melakukan hubungan seksual. Superdrug.com melakukan survei dengan melibatkan sebanyak 944 orang, untuk menanyakan posisi seks yang paling banyak disukai saat bercinta.

Beberapa responden menyatakan, posisi seks misionaris paling tepat untuk membangkitkan rasa cinta. Sementara responden lainnya memilih posisi yang melibatkan seks oral.

Hasil survei mengungkap, sekitar 60 persen wanita mengakui jika posisi seks misionaris membantu mereka merasakan emosi paling dalam dan merasa terkoneksi dengan pasangan.

Baca Juga : NGILER ! Inilah 5 Artis Indonesia Dengan Payudara Besar Menggoda, Nomor 5 Buat Lemes !

Alasannya, posisi seks tersebut dilakukan dengan pasangan saling bertatapan dan wanita berada di bawah pria. Posisi ini memungkinkan banyak kontak mata serta sentuhan. Itu sebabnya pasangan cenderung sangat menikmati posisi seks ini.

Di urutan berikutnya ada posisi seks cowgirl atau woman on top, melansir laman Daily Star, Kamis.

Sekitar 28 persen responden wanita menyatakan posisi seks itu memungkinkan meraka meraih orgasme paling hebat. Ini karena posisi tersebut memberi kendali atas kecepatan serta sudut penetrasi yang mereka sukai.

Posisi seks spooning menempati urutan ketiga yang paling intim dan disukai. Sekitar 15 persen responden setuju bahwa spooning adalah posisi seks yang paling romantis. Pasangan bisa menikmati seks yang lambat dan sensual dengan posisi ini.

Sementara, posisi yang melibatkan seks oral dianggap tidak terlalu mewakili keintiman dengan pasangan. Hanya 5 persen responden wanita yang mengatakan 69 sebagai posisi yang paling intim.

Inilah 3 posisi yang paling banyak diminati oleh perempuan saat berhubungan intim dengan pasangannya. Bagaimana menurut kalian ? setuju ?? atau ada posisi lain nih ? Yuk berbagi !

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *