Viral Pinjaman Dana Di Tolak , Cewek Ini Nekat Buka Baju Di Depan Petugas Bank !!

oleh

Berita Terkini – Ternyata tidak hanya penolakan cinta saja yang dapat membuat orang berbuat nekat , penolakan pinjaman dana di bank ternyata juga dapat membuat seseorang menjadi berbuat nekat .

Baru-baru ini viral seorang wanita muda berambut pirang , dirinya terekam sisi CCTV videonya kini telah viral di media sosial memperlihatkan, mula-mulanya sang wanita tengah berbicara dengan pria berkemeja putih yang diketahui manajer bank tersebut.

Tiba-tiba Secara mengejutkan, wanita  tersebut  berdiri dan melepas baju atasannya di depan hadapan petugas bank yang menolak permohonan pinjamanan dananya , kemudian wanita tersebut mengatakan sesuatu kepada manajer bank tersebut, dan sang manajer menggelengkan kepala yang menjadi tanda ketidaksetujuan terkait pengajuan pinjaman uang untuk membeli mobil baru.

Baca juga : Merasa Kecewa, Kapten Leo Minta Tolong Ke Presiden Sambil Diinfus Menjadi Viral

Mendengarkan penolakan yang kata oleh manager bank wanita tersebut langsung berbuat nekat agar pinjaman dananya bisa di setujui oleh manager bank , wanita berambut panjang itu melepas pakaiannya di depan manager bank setelah melepaskan pakaiannya wanita tersebut juga melepaskan branya di depan hadapan manager bank tersbut .

Seketika, manajer bank tersebut bangkit dari tempat duduknya lalu berjalan ke arah sang wanita sembari mengambil mantelnya untuk menutupi tubh wanita yang bertelanjang dada tersebut , manager tersebut juga memberitahukan jalan keluar ke wanita itu.

Aksi tak terpuji wanita itu pun sontak menuai berbagai reaksi Dan belakangan, identitas si wanita terungkap.

wanita itu bernama Yulia Kuzmina, yang diperkirakan berusia pertengahan 20-an. Sementara lokasi bank berada di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan di Rusia Barat.

“Saya dalam situasi yang sulit. Mereka yang menilai saya tidak tahu apa yang mereka lakukan ke saya,” ucapnya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *