Vanessa Angel Resmi Ditahan Di Polda Jatim Atas Kasus Prostitusi Online

oleh

Berita Terkini – Artis FTV vanessa angel resmi di tahan polda jatim, vanessa angel yang menjadi tersangka kasus prostitusi online tersebut kini resmi di tahan di Mapolda jatim selama 20 hari kedepan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, surat perintah penahanan sudah turun dari penyidik. Penahanan ini dilakukan karena penyidik khawatir bahwa Vanessa akan menghilangkan barang bukti, melarikan diri atau kembali melakukan perbuatannya.

Baca juga : Oknum TNI Dan Wartawan Saling Pukul Gara-gara Rebutan PSK

Pihak kepolisian mengatakan bahwa “Kami melakukan penahanan karena pasal yang disangkakan pada VA (Vanessa Angel) di atas lima tahun,” katanya di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Dalam perkara ini, Vanessa Angel dijerat Pasal 27 ayat 1 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman hukuman selama enam tahun penjara. Dari hasil penyidikan, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, ditemukan foto dan video mesum Vanessa Angel yang ada dalam handphone mucikari yang kini menjadi barang bukti .

gambar dan video Vanessa angel di temukan di ponsel milik sang mucikari Endang Sutatri yang sengaja di kirim oleh vanessa angel kepada sang mucikari agar user tertarik dan menggunakan jasa seks vanessa, ada beberapa barang bukti juga seperti barang bukti chatting vanessa dengan sang mucikari dimana vanessa minta di carikan user .

pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa pada saat 5 januari 2019 dimana polisi melakukan penggerebekan di salah satu hotel bintang lima di surabaya , dalam penggrebekan tersebut polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti di dtempat kejadian seperti sekotak kondom, celana dalama warna ungu, seprei hotel dan bukti transaksi prostitusi online tersebut .

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *