Tidur Bugil, Bule Norwegia Di Bali Diperkosa Karyawan Hotel

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh warga lokal terhadap turis dari negara asing atau sering disebut Bule, kembali terjadi dan mencoreng nama baik Indonesia dimata dunia.

Kali ini yang menjadi korban pemerkosaan adalah seorang bule asal Norwegia berusia 22 tahun yang tinggal di Be Home Luxury Vila Banjar Langui, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, diperkosa oleh seorang housekeeper bernama Putu Ajus Novan Arya Sutawinaya berusia 30 tahun.

Kronologi Kejadian Permerkosaan

Kronologi kejadian permerkosaan ini bermula saat itu korban bersama dengan temannya, check ini di Be Home Luxury Villa, Banjar Langui Kauh No 300, Ungasan, Kuta Selatan. Pada pukul 22.00 WITA, mereka kembali ke villa untuk beristirahat dan berenang sambil minum-minum.

Situs Berita Unik

Kemudian, ia meminta bantuan kepada pelaku untuk memperbaiki shower di kamar tersebut. Setelah selesai mandi, korban pun langsung tidur dan kaget saat terbangun karena melihat pelaku sudah menindih tubuhnya.

Pelaku diketahui dalam kondisi mabuk ini terpancing nafsu birahinya karena melihat korban yang tidur tanpa mengenakan pakaian atau telanjang bulat.

Baca Juga : Video Viral, Janda Seksi Minta Diperkosa Ramai-Ramai

Tidak terima dengan pemerkosaan ini, korban bersama temannya segera melapor ke polisi. Polisi pun bergerak cepat untuk segera menangkap pelaku di tempatnya bekerja pada hari itu juga.

Berita Terkini

“Pelaku telah mengakui melakukan hubungan badan dengan korban. Pelaku melakukan hubungan badan tersebut karena pengaruh alkohol dan pelaku merasa diberi peluang oleh korban untuk melakukan hubungan intim,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman penjara selama 12 tahun.

Dari kejadian ini, polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu buah bed cover warna putih yang berisi bercak darah, satu buah celana dalam wanita warna hitam dan satu buah celana dalam pria warna hitam.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *