Tidak Sepolos Wajahnya, Ini 7 Fakta Mencengangkan Dari Sekolah Perempuan Jepang

oleh

Berita Unik – Setiap sekolah di berbagai belahan dunia, tentunya memiliki sistem pendidikan yang berbeda. Perbedaan tersebut biasanya sesuai dengan budaya dan kebiasaan yang ada dinegara tersebut. Budaya antara Indonesia tentunya memiliki perbedaan dengan budaya yang ada di Jepang. Begitupun dengan sistem di kedua negara tersebut akan jelas berbeda.

Kalau di Indonesia, SMK menjadi sekolah yang mayoritas dihuni para siswa laki-laki. Sedangkan di Jepang terdapat sekolah khusus perempuan. Mungkin buat kamu pecinta anime atau film drama Jepang, pasti pernah mendengar sekolah khusus perempuan yang isinya dihuni oleh anak remaja perempuan cantik, imut dan gemesin. Nah, ternyata di sekolah khusus perempuan ini terdapat berbagai fakta unik yang mungkin belum kamu tahu. Bahkan mungkin gak akan kamu temuin dinegara manapun. Kira-kira apa aja ya faktanya? Yuk kita simak.

1. Para siswi sering mengibaskan rok ketika merasa gerah

Saat musim panas tiba, banyak para siswa disekolah khusus perempuan ini yang merasa kegerahan dan kepanasan. Berbeda dengan di Indonesia, buku menjadi pengganti kipas saat cuaca sedang gerah dan panas. Sedangkan di sekolah khusus perempuan di Jepang, mengibaskan rok adalah hal yang umum dilakukan saat cuaca didalam kelas terasa gerah. Hmm kebayangkan kalau semua siswa mengibaskan roknya di dalam kelas? Jangan lama-lama ya bayanginya.

Baca juga : Wow! 5 Kebiasaan Wanita Jepang Sangat Mencegangkan, Yang Manakah Kamu Suka ?

2. Pacaran gak mesti sama lawan jenis

Karena semua siswanya perempuan, menyukai sesama jenis menjadi hal yang sangat memungkinkan. Siswa perempuan yang berpenampilan tomboy menjadi idola sekolah khusus perempuan ini. Bahkan gak sedikit dari mereka yang menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih. Saat hari Valentine tiba, para siswa tomboy ini biasanya akan mendapatkan banyak coklat dan bunga dari para fans-nya. Cewek tomboy aja digandrungi, apalagi cowok beneran?

3. Ada banyak penggemar berat manga atau anime

Menjadi penggemar berat manga dan anime menjadi bahan olok-olokan di Jepang. Karena biasanya mereka berpenampilan culun dan bahkan meniru gaya karakter favoritnya di mangan. Orang-orang ini biasa disebut otaku. Nah, disekolah khusus peremupan ini, banyak yang tak malu mengakui kalau dirinya adalah seorang otaku. Hal ini karena mereka menganggap sangat sulit mendapatkan cinta seorang laki-laki didunia nyata. Maka dari itu banyak yang beralih menjadi otaku.

4. Menjemur kaus kaki di dalam kelas

Para siswa perempuan di Jepang memang diharuskan untuk mengenakan kaus kaki panjang, bahkan bisa sampai lutut. Nah, saat sedang musim hujan, kaus kaki para siswa banyak yang menjadi basah kuyup ketika berangkat sekolah. Sesampainya disekolah, banyak dari siswa yang sengaja menjemur kaus kakinya didalm kelas hingga kering. Jadi kebayangkan belajar sambil ditemani orama-aroma semeriwing.

5. Selera humor yang jorok dan tak senonoh

Mungkin banyak yang menganggap kalau para siswa perempuan di Jepang itu lugu dan lemah lembut. Namun nyata di sekolah khusus perempuan ini banyak siswanya yang cuek dan sering bercanda jorok. Dikarenakan masih banyak di antara mereka yang belum pernah menjalani hubungan dan hanya bisa membayangkan saja.

6. Diberi kebebasan di dalam kelas

Walaupun Jepang dikenal dengan Negara yang amat disiplin, ternyata ada beberapa hal yang boleh dilakukan saat di tengah jam pelajaran. Para siswa di sekolah perempuan boleh tidur saat jam pelajaran sedang berlangsung. Banyak juga siswa perempuan yang sibuk menggulung rambutnya saat jam pelajaran. Masih banyak pula kegiatan yang seharusnya dilarang, tapi diperbolehkan di sekolah khusus ini.

7. Banyak siswa yang tak memakai celana dalam

Mungkin ini terdengan sangat aneh bagi orang di luar Jepang. Namun nyatanya, banyak siswa perempuan yang sengaja tidak mengenakan celana dalam saat pergi sekolah. Sebagaimana yang kita tahu, siswa perempuan di Jepang menggunakan rok yang sangat minim, ditambah banyak di antara mereka yang tidak memakai celana dalam. Entah apa alasannya para siswa perempuan banyak yang tidak menggunakan celana dalam saat ke sekolah. Mungkin salah satunya biar gampang pas buang air kecil.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *