Tiara Permatasari Artis Cantik Yang Diduga Juga Ikut Terseret Kasus Prostitusi Online !!

oleh

Berita Unik – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan pengungkapan  Polda Jatim  yang membeberkan beberapa  nama artis yang diduga turut terlibat kasus prostitusi online yang baru-baru ini terungkap di surabaya .

Beberapa artis tersebut di antaranya berinisial FG, BS, AC, ML, RF, dan TP saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap nama-nama tersebut dan saat ini polisi mengatakan akan memanggil beberapa nama tersebut guna untuk di mintain keterangan atas kasus yang saat ini sedang heboh di indonesia yaitu PROSTITUSI ARTIS .

Dan adapun sosok artis di balik insial tersebut, yakni Fatya Ginanjarsari (finalis Puteri Indonesia 2017), Baby Shu, Aldiena Cena (model dan selebgram), Maulia Lestari (finalis Puteri Indonesia 2016), Riri Febrianti (artis) dan Tiara Permatasari (artis).

Baca juga : Kuli Bangunan Berhasil Paksa Siswi SMA Untuk Behubungan Intim, Berbekal Sebuah Foto Saja , Penasaran ??

tak disangka nama artis muda Tiara Permatasari juga turut terseret dalam daftar kasus prostitusi tersebut. Padahal, selama berkarir di dunia hiburan, namanya sepi dari yang namanya berita – berita miring.

Seperti artis bertalenta lainnya, wanita kelahiran Indramayu, Jawa Barat ini saat ini di ketahui dirinya sedang sibuk merintis karier di dunia hiburan indonesia karena Bakat akting yang tak bisa diremehkan.

Terbukti artis cantik yang memiliki darah Balikpapan ini di ketahui telah membintangi sejumlah sinetron dan film FTV. bahkan dirinya pernah main sinetron bersama artis papan atas seperti, Nabila Syakieb, Miller Khan, Rizky Nazar, Fero Walandouw hingga Shaher Sheikh.

Tak cukup sampai di situ saja, ternyata Tiara juga dikenal sebagai seorang bintang iklan. Namun entah kenapa, namanya justru masuk dalam salah satu daftar artis yang terlibat prostitusi online. Surat pemanggilan untuknya pun telah dilayangkan.

“Dalam waktu dekat yang bersangkutan (Lima Artis) diduga terlibat prostitusi akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini,” ujar Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolda Jawa Timur.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *