Terharu ! Anak Ini Jumpa Ayahnya Saat Jadi Guide Study Tour Ke Penjara

oleh

Berita Unik – Tentunya seluruh anak di dunia ini pasti akan sangat menyayangi orangtuanya, begitu juga dengan salah satu kisah satu ini. Sang anak yang sudah lama tidak bertemu ayahnya, tidak disangka bertemu dengan ayahnya disuatu tempat yang tidak pernah dibayangkan oleh si anak.

Sebuah kisah haru saat menjalani study tour yang dialami seorang siswa menjadi viral di media sosial, khususnya Facebook. Kisah ini diceritakan oleh seorang pria bernama Arom Khunmoung yang merupakan ‘guide’ sebuah ‘event organizer study tour’ ke dalam Facebooknya.

Kisah itu bermula saat Khunmoung menjadi guide sebuah sekolah yang mengadakan ‘study tour’ ke sebuah penjara. Saat itu, Khunmoung melihat salah satu siswa yang hanya diam berdiri dengan ekspresi wajah sedih.

Tak kuat menahan kesedihannya, siswa itu kemudian menitikkan air mata. Khunmoung yang bingung mencoba bertanya mengapa siswa itu menangis. Kemudian siswa itu menjawab bahwa salah satu tahanan di penjara ini adalah ayahnya.

“Pak, itu Ayah saya. Saya terkejut melihat dia,” ujar siswa itu sembari menunjuk ke arah seorang tahanan.

Siswa itu kemudian meminta izin pada sipir agar bisa bertemu ayahnya. Sambil menangis, siswa itu berlari dan memeluk ayahnya. Pertemuan itu kemudian membuat suasana penjara diliputi rasa haru.

“Maafkan Ayah, Ayah rindu kamu, bila Ayah bebas nanti, Ayah akan jadi orang baik. Tolong kamu jadi anak yang baik,” ujar tahanan tersebut.

Momen haru kembali terjadi saat tahanan itu bertanya apakah anaknya tidak malu dengan teman-temannya karena ayahnya seorang tahanan. Anak itu kemudian menjawab bahwa ia tak malu sama sekali.

“Tidak, saya tak malu sama sekali.” Anak itu lantas bersimpuh di kaki sang ayah, tanda memberi hormat.

Postingan ini kemudian viral dan mendapat banyak reaksi dari netizen. Banyak yang memuji ketulusan hati siswa yang masih menghormati ayahnya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *