Tak Pernah Bersihkan Alat Kelamin Selama 24 Tahun, Pria Ini Alami Kasus Medis Mengerikan

oleh

Berita Unik – Seberapa lama kamu bisa menahan gatal karena tidak membasuh alat kelamin usai buang hajat? Kalaupun kamu tahan, kamu hanya bisa bertahan 1-3 hari sebelum alat kelaminmu gatal hebat. Tapi berbeda dengan cowok dari Inggris ini. Dirinya mengaku tak pernah membersihkan alat kelaminnya dengan sempurna selama 24 tahun.

Dilansir BeritaIndo dari The Sun, Minggu (10/2), pasien bernama Zach di acara TV The Sex Clinic mengaku mengalami sakit parah di alat kelaminnya. Organnya tersebut juga mempunyai bau tidak sedap dan tidak bisa digunakan untuk kencing. Setelah diperiksa oleh Dr Naomi, Zach ternyata memiliki kondisi kritis smegma. Kondisi ini diakibatkan karena sel kulit mati, minyak, dan lain-lainnya di daerah kulup penisnya.

Smegma bisa membuat penderitanya mengalami iritasi hebat dan kesakitan di daerah organ intimnya. Aktivitas sehari-hari seperti buang air kecil juga akan susah untuk dilakukan. Hal ini biasanya disebabkan karena kondisi alat kelamin yang tidak higenis atau jarang dibersihkan.

“Aku tak pernah membersihkan kulup penisku sebelumnya,” ujarnya ketika ditanya dokter Naomi. Selama lebih dari 24 tahun ternyata Zach tak pernah membersihkan bagian dari organ intimnya tersebut.

Beda dengan pria Indonesia yang kebanyakan disunat, pria luar negeri biasanya memang tidak menghilangkan kulup penisnya. Jika dibiarkan dan tak dibersihkan dengan baik, daerah kulup penis ini bisa menimbun kotoran dengan bau tidak sedap.

Setelah diperiksa, organ intim Zach dibersihkan dengan teliti oleh dokter. Dalam acara tersebut, Zach juga mengaku pernah berhubungan intim dengan beberapa prostitusi. Tak hanya itu, dirinya ternyata juga mengaku pernah mengidap berbagai macam penyakit seks menular seperti Gonorrhea.

Dr Naomi hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan pasiennya yang satu ini. Dia menyarankan untuk selalu membersihkan organ intim dengan sabun dan belajar hidup higienis.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *