Seorang Ayah Tega Perkosa Putrinya Selama 14 Tahun. Inilah Yang Di Lakukan Untuk Memuluskan Aksi Bejatnya !!

oleh

Berita Unik – Perbuatan asusila pada anak di bawah umur dan anak kandung kini semakin marak terjadi di tanah air kita . Yang lebih ironisnya, aksi bejat ini berlangsung hingga bertahu- tahun dan bahkan belasan tahun lamanya sebelum akhirnya terungkap.

Seperti kasus di Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang baru-baru ini membaut geger penduduknya yaitu Seorang ayah dengan teganya menggauli putri kandungnya selama 14 tahun lamanya , tepatnya sejak sang putri berusia 4 tahun, sanga putri sudah di gauli oleh ayahnya sendiri.

Selain karena mengancam putrinya RW (18), yang membuat aksi R selalu mulus dan tak diketahui istrinya yakni karena melakukannya di saat sang istri pergi bekerja.

Seorang Ayah Tega Perkosa Putrinya Selama 14 Tahun. Inilah Yang Di Lakukan Untuk Memuluskan Aksi Bejatnya !!

“Jadi pelaku melancarkan aksi bejatnya pada saat istri berangkat pergi kerja,” kata AKBP Kelana Jaya, Kapolres Banjarbaru.

Baca juga : Dukun Cabul Jadikan Adik Iparnya Sebagai Budak Seks

Bukan hanya itu, R juga selalu memaksa putrinya untuk meminum pil KB agar korban tidak hamil. Sehingga perbuatannya bejat sang ayah tidak ketahuan.

“RW tak hamil karena usai berhubungan diberi pil KB, juga rw sering mendapat ancaman dari sang ayah jika dia memberitahukan kepada orang lain mengenai perilaku ayahnya maka dia akan di bunuh oleh sang ayah ,” lanjut Kapolres.

Namun seperti kata peribahasa, bahwa sepandai apa pun menyimpan bangkai pasti baunya akan tercium juga.

Ya, setelah empat belas tahun yang sudah berlalu, tepatnya pada 25 November 2018 lalu, aksi bejat R diketahui oleh istrinya dan langsung melaporkannya ke polisi.

Pelaku kemudian ditangkap di Kasturi RT 28, Landasan Ulin Timur. Kapolres Banjarbaru mengatakan bahwa pelaku akan dijerat dengan hukuman seberat-beratnya dan dia akan di jerat dengan pasal berlapis, karena statusnya sebagai ayah kandung.

Sementara korban yang selama ini menjadi budak seks ayahnya akan diberikan pendampingan baik dari hukum dan secara psikologi untuk memastikan kondisi korban baik-baik saja .

“Korban akan tentu kami beri pendampingan psikolog dan Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA)

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *