Selidiki Dugaan KORUPSI ! Jurnalis Bulgaria Diperkosa Dan Dibunuh !!

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Setiap jurnalis yang menyelidiki kasus korupsi pada sebuah negara pastinya akan berbuntut teror ataupun mendapatkan ancaman serius dari pihak yang tidak ingin diketahui. Seperti pada kasus yang baru saja terjadi ini.

Seorang jurnalis televisi Bulgaria bernama Viktoria Marinova (30) ditemukan tewas mengenaskan. Penyebab kematiannya tersebut diduga karena mengulik kasus dugaan korupsi yang melibatkan dana Uni Eropa.

Berdasarkan hasil autopsi, polisi mengatakan bahwa Viktoria telah diperkosa, dipukuli, dan dicekik hingga tewas. Jasadnya ditemukan di dekat Sungai Danube di kota Ruse, Bulgaria utara. Ponsel, kacamata, kunci mobil, dan beberapa pakaiannya pun hilang.

Sebelum pembunuhan terjadi, Viktoria sempat mewawancarai jurnalis Investigasi Romania yang sedang menyelidiki politisi dan pengusaha atas dugaan korupsi dana Uni Eropa.

Wawancara yang dilakukan Viktoria dengan jurnalis investigasi tersebut tentang penyelidikan dugaan penipuan yang melibatkan dana Uni Eropa yang terkait dengan pengusaha besar dan politisi.

Polisi menjelaskan bahwa tidak ada bukti pembunuhan Marinova berhubungan dengan penyelidikan dugaan korupsi. Selain itu, mereka juga mengaku tidak menerima informasi bahwa Viktoria telah diancam sebelum dibunuh.
Tapi, pendapat yang berbeda dilontarkan pemilik Bivol.bg Asen Yordanov. Yordanov mengatakan dirinya menerima kabar yang terpercaya bahwa hidup Marinova dalam bahaya dikarenakan materi berita yang disajikannya.

“Dilihat dari cara pembunuhannya, kematian Marinova menurut saya merupakan bentuk eksekusi. Sesuatu seperti peringatan,” ujar Yordanov. Diketahui Viktoria Marinova merupakan jurnalis ketiga Uni Eropa yang dibunuh Sepanjang 2018.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *