Pria ini Ancam Mau Bunuh Istri dan Anaknya, Jika Tidak Di Kasih Uang 200 Ribu

oleh

Berita Unik  – Entah apa yang di pikirkan oleh pria yang satu ini atau mungkin entah login sitenya makhluk halus apa yang telah merasuk ke tubuh Nurdin (43) hingga memaksa meminta uang senilai Rp 200.000 kepada sang istri , akan tetapi sang istri tidak memberikan uang tersebut kepada sang suami dan sang suami mengancam sang istri akan membunuh istri dan anaknya, jika permintaannya tak dituruti.

kejadian ini berawal dari kondisi korban yang kala itu tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Dalam kondisi mabuk, Nurdin menuduh istrinya, Nurlela (43) telah selingkuh dengan seorang lelaki. Tidak hanya sekedar menuduh sang istri selingkuh saja , Nurdin juga meminta uang Rp 200.000 kepada istrinya, dengan cara menjual rumah.

Baca juga : Inilah 10 DJ Tercantik dan Terseksi di Asia 2018

“Korban sang istri (Nurlela) menolak hal tersebut,lalu suaminya marah besar lalu ambil badik dan parang, mengancam membunuh istrinya,” kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Purwanto.

“Bukan cuma itu saja korban yang diancam akan dibunuh, dan anaknya juga mendapatkan ancaman yang sama dari sang ayah,” tambahnya.

Takut dengan ancaman tersebut, Nurlela sang istri lantas mendatangi Polsek Samarinda Kota terdekat untuk melaporkan suaminya yang sudah mengancam mereka .

“Setelah korban lapor ke kantor, anggota bergerak mengamankan pelaku, sekitar jam 1.30 dini hari, Selasa (4/12) kemarin. Jadi, sekarang pelaku kita tahan,” terang Purwanto.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga turut mengamankan beberapa alat senjata tajam yang akan digunakan pelaku untuk membunuh istrinya.

Berdasarkan pengakuan Nurlela, ternyata ini bukan kali pertama sang suaminya menuduhnya memiliki pria idaman lain. Sebelumnya, suaminya sudah sangat sering menuduhnya berselingkuh hingga menimbulkan pertengkaran.

Hingga puncaknya, Jumat (30/11/2018) lalu. Bahkan Nurdin tidak hanya menuduh istrinya selingkuh, tapi juga mengancam akan membunuhnya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *