Prabowo Minta Maaf Terkait “Tampang boyolali “

oleh

Berita Unik  – Calon presiden prabowo subianto akhirnya minta maaf kepada semua rakyat boyolali terkait pernyataan ” tampang boyolali ” yang diucapkan olehnya beberapa waktu lalu . prabowo subianto mengatakan tidak bermaksud menyinggung rakyat boyolali atau pihak lain atas ucapannya .

Permohonan maaf tersebut langsung ia sampaikan dalam sebuah video yang diunggah oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabiwi-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. “jika  ada yang tersinggung, saya minta maaf,” Prabowo mengatakan ucapan ‘Tampang Boyolali’ yang disampaikan saat peresmian kantor pemenangannya tersebut murni disampaikan sebagai bentuk solidaritas dan empati ke masyarakat yang saat ini banyak mengalami ketidakadilan, kesenjangan.

Baca juga : Inilah 10 Potret Thalasya yang Bikin Geger Netizen, Kok bisa Ya?

Pernyataan soal “Tampang Boyolali’ yang disampaikan oleh Prabowo memicu polemik. Puluhan ribu orang yang tergabung dalam Forum Boyolali Bermartabat mempermasalahkan pernyataan tersebut. Mereka melakukan aksi protes terhadap pernyataan Calon Presiden Nomor Urut 2 tersebut.

Prabowo pun diminta harus meminta maaf atas pernyataannya dalam pidato yang menyebut warga Boyolali tidak pantas masuk hotel.  mereka melakukan orasi dalam aksi bertajuk ‘Save Tampang Boyolali’.

Puluhan ribu warga itu melakukan aksi protes di beberapa titik seperti Bundaran Simpang Lima Patung Kuda Boyolali, Tugu Susu Murni, dan Gedung Mahesa Dome Boyolali. Mereka membawa beberapa poster yang intinya memprotes pidato Prabowo yang dinilai melecehkan warga Boyolali.

Mereka sangat kecewa dan protes keras soal warga Boyolali disebut Prabowo jika ke hotel mewah akan diusir karena tidak pantas. Video yang melecehkan warga Boyolali itu kemudian menjadi viral hingga sekarang.

Bupati Boyolali Seno Samodro menyebut kekecewaan warga Boyolali itu dapat dilihat puluhan ribu orang turun ke jalan. Mereka banyak menyampaikan aspirasi yang merasa kecewa dan memprotes keras terkait pernyataan Prabowo.

“Kami mendengar banyak aspirasi masyarakat yang menanggapi sebagai reaksi pidato Prabowo Subianto yang dinilai telah mengejek warga Boyolali. Warga sangat kecewa dengan pernyataan calon Presiden Nonor urut 2 itu,” kata Seno.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *