Polwan ini dipecat dari Kepolisian gara gara Kirim Foto Seksi ke Polisi Gadungan yang Ternyata Napi Pembunuh!

oleh

Berita Unik – Sia-sia sudah perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh Seorang Polwan cantik di Polrestabes Makassar, Brigadir Polisi (Brigpol) yang di ketahui bernama  Dewi. Semua kerja kerasnya untuk masuk menjadi polwan hingga mendapat pangkat Brigadir harus kandas di tengah jalan akibat kesalahan yang di lakukan oleh dirinya sendiri.

Brigpol Dewi dipecat dari kepolisian karena dewai ketahuan telah mengirim beberapa foto syurnya kepada seorang pria yang telah mengaku-ngaku berpangkat komisaris polisi yang di ketahui bertugas di daerah bandar Lampung.

awalnya  dewi berkenalan dengan pria yang mengaku komisaris polisi tersebut  di media sosial. Perkenalan itu terus berlanjut hingga mereka berdua akhirnya bertukar nomor telepon dan kemudian mereka menjadi tambah dekat. Karena semakin dekat, keduanya pun sering berkirim foto satu sama lain, termasuk foto seksi milik polwan.

Baca juga : 10 Perubahan Gaya Rambut Bunga Citra Lestari, Pernah Bergaya Cepak

Akan tetapi sang polwan tidak menyadari bahwa mala petaka telah mengintainya. ternyata pria yang megaku sebagai komisaris polisi  tersebut diam-diam menyebarkan foto-foto syurnya ke media sosial hingga akhirnya viral dan sampai ke tangan atasannya. Sang polwan pun semakin syok saat mengetahui identitas asli dari pria yang dia kenal dari media sosial tersebut.

Ternyata pria yang mengaku berpangkat kompol tersebut hanya fiktif, dan ia merupakan narapidana sebuah kasus pembunuhan. Pria tersebut rupanya memasang foto pria lain di akun media sosialnya saat berkenalan. akan tetapi entah bagaimana Dewi yang merupakan polwan bisa sampai tertipu oleh pelaku yang mengaku sebagai komisaris polisi tersebut .

Kejadian ini pun sekaligus menjadi pelajaran bagi para wanita lain, untuk tidak langsung percaya dengan kenalan dari media sosial maupun dunia maya lainnya. Terutama yang menggunakan foto profil polisi, karena saat ini banyak oknum tak bertanggungjawab memanfaatkan foto polisi untuk mencari mangsa.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *