Oknum TNI Dan Wartawan Saling Pukul Gara-gara Rebutan PSK

oleh

Berita Terkini – Peristiwa ini terjadi di Lokalisasi Sambusa, Distrik Teluk Kimi, Kabupaten Nabire, Papua pada Sabtu malam (27/1/2019) sekitar pukul 23.00 WIT.

Saat itu di ketahui oknum TNI berinisial Pratu AM dan oknum wartawan berinisial R yang sedang mendatangi tempat  lokalisasi tersebut untuk mendapatkan ‘jasa service’,  Pilihan keduanya pun secara tidak sengaja jatuh pada orang yang sama seorang PSK bernama Lidia.

Itulah awal yang membuat keduanya saling rebut PSK  yang bernama lidia tersebut yang berujung saling jotos

Baca Juga ; Terkait Kasus Esek-Esek ! Polisi Akan Panggil 21 Artis Dan Model Dewasa

“Saat tiba di depan gapura Mako Detasemen Zipur-12/OHH oknum TNI Pratu AM beserta 4 (empat) orang temannya dari PT Kabel Optik berusaha mencegah R sehingga terjadi perkelahian,” terang Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel Inf Muhammad Aidi,

Pada pukul 02.30 WIT, perkelahian antara oknum TNI dan wartawan itu baru berhasil dipisahkan oleh Pasi Intel Denzipur 12/OHH Lettu Czi Purwadi dan Pratu AM langsung diamankan yang pada saat itu tidak jauh dari tempat kejadian .

Oknum wartawan yang mendapatkan banyak luka, khususnya di bagian mata langsung dilarikan ke UGD RSUD Nabire. sedangkan TNI tersebut hanya mengalami luka ringan saja di bagian kepala .

“Saat ini korban (oknum wartawan) sudah keluar dari RSUD Nabire guna menjalani rawat jalan. Kedua belah pihak sudah dipertemukan dan masing-masing mengakui kesalahannya,”

Sebagai Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam), Aidi mengaku sangat kecewa atas keterlibatan Pratu AM dalam kasus tersebut hanya karena seorang PSK mereka bisa saling pukul .

“Kami sangat menyayangkan dengan masih adanya prajurit TNI yang keluyuran ke tempat lokalisasi, karena itu adalah prilaku yang sangat tidak terpuji dan tidak bermoral. Institusi TNI tidak akan mentolerir hal tersebut. Yang bersangkutan pasti akan kami berikan sangsi dan tindak keras sesuai proses hukum yang berlaku atas kesalahan yang di lakukannya ,” tegasnya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *