MENYESAL ! Selebgram Ini Capek Pamer Bokong Seksi Demi KEPUASAN Followersnya !!

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Memiliki bentuk tubuh yang seksi adalah impian dari kebanyakan wanita saat ini. Bahkan dapat dibilang dengan tubuh yang seksi wanita akan lebih mudah untuk mendapatkan perhatian dari lingkunganya. Hal ini lah yang membuat wanita mengekpos pose-pose seksinya di akun media sosial.

Tak jarang banyak wanita yang akhirnya menyesal karena melakukan hal ini. Awalnya mungkin menyenangkan, tetapi apabila lama-kelamaan itu menjadi tuntutan yang diingikan oleh para pengikut atau followersnya ?

Seperti Amanda Lee, seorang selebriti Instagram (selebgram) Amerika serikat (AS), yang mengalami perasaan tersebut. Perempuan berusia 32 tahun itu mengaku lelah selalu harus mengekspos bagian tubuhnya demi memuaskan para penggemar.

Akun Instagram Amanda diikuti oleh 11,7 juta orang karena kontennya hampir selalu menunjukkan bokongnya yang memang seksi. Perempuan asal California itu pertama kali mendapat atensi luas dari publik sejak 2014 ketika mengunggah gambar tengah mengenakan legging di pusat kebugaran.

Perempuan yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran pribadi itu pun makin ketagihan karena yakin akan mendapat lebih banyak pengikut. Ia menunjukkan lekuk tubuhnya dengan mengunggah foto memakai bikini, celana pendek, dan pakaian lain yang mengeskpos keseksiannya.

“Fitness itu seksi. Ketika saya sadar foto yang lebih seksi mendapat lebih banyak like, saya tergoda oleh perhatian mereka,” ujarnya dalam sebuah wawancara, mengutip dari Daily Mail, Rabu (9/5/2018).

Dalam waktu enam bulan, ia berhasil meraih lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram. Seperti halnya selebgram lain, Amanda di­-endorse oleh produk kesehatan dengan bayaran USD3.300 (setara Rp46,4 juta) untuk satu unggahan.

Baca Juga : Selebgram Wanita Cantik Ini Dihujat Ratusan Ribu Netizen Setelah Salah Tulis Tatto !

Setelah empat tahun, Amanda mulai memikirkan dampak sensasi viral pada kesehatan mentalnya. Ia pun coba mengevaluasi pilihan kariernya. Sebab, ia harus rela menghabiskan lebih banyak waktu di pusat kebugaran demi mempertahankan bentuk tubuh seksinya.

“Untuk kesehatan kejiwaan, saya tidak mau terbungkus dalam kesempurnaan. Saya hanya ingin menjadi lebih percaya diri dengan tubuh saya tanpa harus berusaha keras,” imbuhnya.

Ibunya, Olinda Lee, mengaku Amanda masih khawatir dengan gaya hidup putrinya selama empat tahun terakhir. Sebab, Amanda seperti tertekan untuk mengunggah foto setiap harinya tetapi di sisi lain, para pengikut kerap mengkritik bentuk tubuhnya. Amanda pun mengaku selalu khawatir setiap melihat komentar negatif di unggahan foto.

Jangan pernah melakukan hal yang jika memang tidak didasari dengan apa yang kita inginkan. Yang ada hal tersebut hanya membuat kita menderita bahkan dapat menyebabkan kita menjadi Depresi tingkat dewa !

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *