Lamaran Ditolak !! Seorang Pemuda Asal Mojokerto Sebar Video Mesumnya Dengan Sang Mantan !!

oleh

Berita Unik – Warga Mojokerto di gegerkan dengan tersebarnya video mesum sepasang kekasih , video tersebut tersebar melalui aplikasi chatting whatsapp , penyebar video tersebut  juga menyebarkan beberapa foto dirinya dengan sang mantan yang tidak mengenakan busana dan beradegan tak seronok .

Video mesum sepasang kekasih yang tersebar tersebut di ketahui berdurasi 2 menit 21 detik , dalam video tersebut nampak sangat jelas sepasang kekasih tersebut dengan sengaja merekam perbuatan tidak seronok tersebut dari handphone milik mereka , video tidak seronok tersebut di duga di lakukan di salah satu rumah milik pasangan kekasih tersebut .

Pelaku adengan Video panas tersebut di ketahui bernama SH ( 23 ) , SH merupakan warga trowulan, kabupaten mojokerto sedangkan si perempuan merupakan mantan kekasih SH , dari hasil penelusuran yang di lakukan bahwa di ketahui perempuan tersebut berusia 19 tahun diduga warga Jatirejo Kabupaten Mojokerto.

Baca juga : 5 Potret Transgender di 10 Years Challenge, Ada Lucinta Luna lho!

Video tersebut di duga sengaja disebarkan oleh SH , karena SH kesal lamarnya di tolak oleh sang perempuan, SH di duga menyebarkan video tersebut kepada temannya melalui aplikasi chatting Whatsapp, Kini video tersebut telah tersebar luas ke sebagian warga Mojokerto. Hal ini diperkuat oleh laporan yang diterima pihak Polres Mojokerto oleh seorang perempuan beberapa hari yang lalu.

Mendengar video panasnya tersebar luas si perempuan tersebut langsung melaporkan mantannya kepada pihak kepolisian, SH di duga sengaja menyebarkan video panas yang di lakukan dengan mantan tersebut .

Pihak kepolisian menyatakan “Benar, kami menerima laporan adanya orang yang menyebarkan konten pornografi. Diduga ada dua video yang disebar yang satu berdurasi 2 menit 21 detik, sedang video ke dua berdurasi lebih pendek yakni 15 detik,” ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery, Rabu (16/1).

pihak kepolisian mengatakan, saat ini kasus penyebaran Video tersebut masih dalam tahap penyelidikan. pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang.

“Tiga orang tersebut di antaranya 1 korban dan 2 saksi,” sebutnya.

jika terbukti dengan sengaja menyerbakan video tersebut maka SH terancam hukum minimal 5 tahun penjara dengan denda 50 juta dan maksimal 7 tahun penjara .

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *