Karyawan Dunkin Donuts Dipecat Karena Usir Dan Siram Gelandangan

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Setiap manusia berhak mendapatkan perlakuan yang sama tanpa membedakan mereka itu kaya atau miskin, sehingga tidak ada terjadi perbedaan antara si miskin dan si kaya. Tapi, pada kenyataannya hal tersebut tetap saja terjadi dan dilakukan oleh beberapa orang.

Seperti yang dilakukan oleh seorang karyawan Dunkin’ Donuts di Syracuse, New York, Amerika Serikat yang melakukan hal tidak pantas kepada seorang tunawisma atau gelandangan yang sedang mengisi ulang daya ponselnya.

Karyawan tersebut bersama dengan teman-temannya menyiramkan satu teko air dingin kepada tunawisma yang tengah duduk sambil menyandarkan kepalanya di meja.

Berita Unik

“Berapa kali saya bilang, berhenti tidur di sini,” ucap pria tersebut. Video ini kemudian viral dan pegawai Dunkin Donuts itu mendapatkan banyak kecaman dari netizen. Pihak Dunkin Donuts juga langsung mengambil tindakan tegas dengan memecat si karyawan.

Baca Juga : Dikecam! Prank Oreo Pasta Gigi Pada Tunawisma, Youtuber Ini Bisa Dipenjara

Tunawisma itu diketahui bernama Jeremy Dufresne. Dia sering tidur di luar pada malam hari, tapi terkadang menghangatkan diri di gerai Dunkin Donuts sambil mengecas ponselnya agar bisa menelpon sang ibu.

Menanggapi perbuatan kejam si karyawan, Jeremy tak terlalu mempersoalkannya. “Dia mungkin punya masalah pribadi dan butuh seseorang untuk bicara Dan dia melampiaskannya kepada orang lain, seperti saya,” imbuhnya.

Karena iba dengan apa yang dialami oleh Jeremy, netizen menggalang dan amelalui laman Go Fund Me dan berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 207,3 juta dalam sehari.

Pemilik gerai Dunkin Donuts itu sendiri mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh karyawannya benar-benar tak pantas. “Ini tidak hanya melanggar kebijakan tertulis kami, tapi juga melawan nilai-nilai utama perusahaan. Kami akan mengubungi pria di dalam video itu untuk meminta maaf,” ujarnya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *