Jijik! Pegulat Wanita Ini Masukkan Pembalut Berdarah Ke Mulut Lawannya

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui bahwa pertunjukkan gulat seperti WWE hanya settingan untuk sekedar hiburan saja dan tidak patut untuk di tiru. Adegan kekerasan dan adu fisik merupakan bagian dari skenario yang dibuat untuk mendramatisir pertandingan saja.

Namun, ada beberapa adegan yang terbilang sadis dan bahkan ada juga yang sangat menjijikan sampai-sampai ramai dibicarakan oleh para netizen bahkan videonya menjadi sangat viral.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pegulat wanita bernama Priscilla Kelly yang melakukan hal yang menjijikkan kepada lawan gulatnya di di Los Angeles pada 30 Desember 2018. Saat itu, Priscilla berhasil membuat lawannya terdiam dan duduk di sebuah kursi, ia bahkan sempat menampar lawannya itu dengan begitu bringasnya.

Baca Juga : Vanessa Angel : Foto BUGIL Yang Tersebar Memang “BENAR” Saya Saat Mandi !

Tak hanya sampai disitu saja, rupanya ia juga melakukan hal ‘gila’ lainnya. Ya, dia mulai berteriak “Hey Tuna, Anda Ingin Mencicipi Tuna?” ia lalu memasukkan tangannya ke dalam celananya seperti hendak mengambil sesuatu di depan banyak orang.

Ternyata, ia mengambil ‘barang pribadinya’. Priscilla mengeluarkan tampon (sumbat dari kain kasa untuk menghentikan pendarahan) yang penuh dengan darah. Ia lalu memegangnya ke atas dan membuka paksa mulut lawannya tersebut untuk memasukkan pembalut itu.

Video itu sendiri sudah viral di YouTube dan membuat penonton kaget melihat tindakan pegulat tersebut. Tak sedikit pula beberapa warganet yang menegur Priscilla.

Namun, menurut pengakuannya lewat akun Twitternya, Priscilla mengatakan bahwa tindakan tersebut dilakukannya hanya untuk hiburan semata. “Hai teman-teman, semua telah mengetahui, bahwa itu adalah palsu. Pertunjukan 21+ dengan bar, tidak bisa dianggap begitu serius sepanjang waktu. Panggil saya dengan apapun yang Anda inginkan,” tulis Priscilla.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *