Heboh !! Seorang Istri Gantung Diri Karena di Larang Suaminya Bermain Facebook, Ini Pesan Terakhirnya

oleh

Berita Terkini – Kalimantan Timur di gemparkan dengan di temukannya mayat seorang istrinya yang meninggal gantung diri di rumahnya sendiri, kejadian tersebut terjadi di  Kelurahan Sungai Paret, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada selasa ( 12/2/2019 ) sore .

Korban di temukan gantung diri di rumahnya dengan menggunakan tali ayunan bayi , pihak kepolisian mengatakan bahwa sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat meminta maaf kepada seluruh keluarganya jika dia ada memiliki salah selama ini , juga korban menyampaikan jika dirinya ingin menitipkan anaknya .

Sebelum kejadian naas tersebut terjadi suami korban menceritakan bahwa mereka berdua sempat bertengakar satu hari sebelum kejadian tersebut , sang suami marah kepada sang istri lantaran korban sering bermain facebook tanpa lebih memperhatikan dirinya dan anaknya .

Baca juga : WOW! Ini 7 Koleksi Jam Mewah Milik Irish Bella, Ada yang Mencapai Rp 251 Juta, Penasaran?

Sang suami tidak suka jika isitrinya lebih mementingkan facebook dari pada dirinya dan anak mereka , akibatnya terjadilah pertengkaran di antara mereka , akibat pertengkaran tersebut korban dan sang suami tidak saling berbicara , Sebelum kejadian, pada pukul 12.30 Wita sang suami sempat datang ke rumah dan menemukan korban dalam kamar sedang main handpone.

Sang pulang kerumah lantaran dirinya curiga bahwa sang istri akan mengakhiri hidupnya , karena sang suami menaruh rasa curiga dengan status yang di buat oleh sang istri .

“Saya ketok pintu kamar dan dibuka. Saya bilang mau ambil berkas. Saat saya keluar, pintu kembali dikunci dan saya bilang tidak usah dikunci karena nanti pulang, ” , Setelah itu, ia kembali ke kantor Kelurahan Nipah-nipah dan pulang sekitar pukul 15.30 Wita.

“Saya pulang kembali gedor pintu kamar dan tak dibuka. Saya intip lewat jendela ternyata tertutup horden. Jadi saya buka paksa dan setelah itu istri saya sudah tergantung, ”

Kini Jenazah korban telah dievakuasi oleh pihak  petugas guna untuk di lakukannya otopsi dan dilakukan visum untuk memastikan korban meninggal bunuh atau ada unsur pembunuhan .

 

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *