Dari 20 Sampai 100 Juta ! Begini Tarif Prostitusi Online Artis Yang Libatkan Vanessa Angel

oleh
Berita Unik

Berita Akurat – Jenderal Luki Hermawan yang adalah Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, mengatakan Subirektorat 5 Siber Ditreskrimsus akan terus mengembangkan kasus prostitusi Vanessa Angel. Kini pihak kepolisi menemukan 45 artis dan foto model yang terlibat dalam bisnis lendir ini.

“Nama-namanya sudah kami pegang, foto ada. Tarifnya, transaksinya sesuai tingkat kepopulerannya pun ada semua. Dari Rp 100 juta, Rp 75 juta, Rp 50 juta dan yang termurah Rp 25 juta,” kata Luki di Polda Jawa Timur, Senin (7/1/ 2019).

Menurut Luki artis dan model itu “bernaung” di bawah mucikari Endang S dan Tantri N, warga Jakarta Selatan. Keduanya sudah berstatus tersangka dalam perkara prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila pada Ahad kemarin. Keduanya ditahan di Polda Jawa Timur.

Baca Juga : Sahabat Dekat, Jane Shalimar Berikan Dukungan untuk Vanessa Angel

Luki berujar Endang dan Tantri beroperasi sejak 2017. Mereka berbagi peran. Endang mencari klien artis, adapun Tantri mendekati model majalah pria dewasa Popular dan FHM.

Transaksi dengan pengguna dilakukan melalui online dengan sistem 30 persen dibayar di muka. Pemesan, kata Luki, datang dari dalam dan luar negeri. “Ini jaringan yang cukup besar,” ucap Luki.

Baca Juga : Viral !! Inilah 4 Fakta Prostitusi Online Yang Melibatkan Artis Vanessa Angel

Polisi, kata Luki, bakal memanggil 45 artis dan model itu satu per satu untuk diambil keterangannya. Dua di antaranya, Vanessa dan Avriellya, sudah diperiksa setelah ditangkap di Surabaya. Keduanya dilepas lagi setelah 24 jam karena masih dianggap saksi korban. “Artinya ada 43 lagi yang akan kami periksa,” tutur Luki.

Luki mengimbuhkan polisi juga mengejar jaringan muncikari Endang dan Tantri. Beberapa di antaranya sudah berstatus daftar pencarian orang. “Mereka-mereka ini punya link ke pengguna,” katanya.

Terlalu mengerikan bukan ? publik figur yang harusnya dapat memberikan contoh pada banyak orang malah harus terlibat dalam kasus seperti ini. Kembali lagi pada masing-masing, bagaimana harus bersikap dan seharusnya tau mana yang baik dan tidak untuk dilakukan. Gimana menurut kalian guys ?

Sumber : Majalahindo24.net

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *