Celana Dalam Ungu Vanessa Anggel, ‘Celana dalam itu dari mana? Dalam tas atau di luar tas’

oleh

Berita Unik – Surabaya di gemparkan dengan Kasus prostitusi online yang melibatkan artis  Vanessa Angel masih  yang hinggia kini masih belum menemukan titik terang sampai saat ini sehingga belum jelas apakah sang artis benar-benar terlibat atau hanya dijebak, Jane Shalimar dan kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan sebuah hal dalam konferensi pers di Kalibata City, Kalibata Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019) lalu.

Zakir selaku kuasa hukum vanessa angel menjelaskan bahwa kedatangan kliennya ke Surabaya saat itu hanya sebatas untuk mengisi acara, bukan memberikan pelayanan protitusi online seperti yang di beritakan.

Baca juga : WOW ! Ternyata Segini Tarif Ena-Ena Dengan Faye Nicole Jones ?!

“Vanessa ke Surabaya karena panggilan oleh Siska (muncikari) yang hari ini dijadikan tersangka,” ,“Vanessa sudah mengenal siska selama 1 tahun lamanya. Berdasarkan keterangan dari Jane sahabat vanessa bahwa Vanessa pergi ke surabaya atas panggilan job untuk isi acara,” jelasnya.

Sementara itu terkait barang bukti yang disita oelh pihak kepolisi, yakni berupa alat kontrasepsi, celana dalam warna ungu milik vanessa Zakir menyebut bahwa itu benar adanya.

“Terkait dengan kondom dan apa tadi itu sebagainya, itu benarnya,” tegas jane sahabat vanessa angel dan Zakir selalu kuasa hukum vanessa  tidak menepis jika memang ada celana dalam ungu yang turut disita polisi adalah milik kliennya yaitu vanessa angel.

“Kalau celana dalam ungu benar punya VA. Tapi celana dalam itu dari mana? Dalam tas atau di luar tas,” kata Zakir.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung surabaya mengatakan bahwa barang bukti yang diungkap pihaknya adalah fakta, dan hal tersebut bukan mengada-ngada.

“kami pihak kepolisian Bukannya kami sengaja untuk membuka aib seseorang. Tidak sama sekali. Tapi barang bukti celana dalam ungu dan alat kontrasepsi itu fakta,

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *