7 Artis Remaja Indonesia Ini AKUI Sudah Tidak VIRGIN ! Nomor 7 Ditiduri Penyanyi ?!

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Bagi budaya timur, keperawanan adalah suatu hal yang penting bagi wanita. Bahkan biasanya keperawanan hanya akan hilang saat melakukan malam pertama setelah pernikahan. Jadi hal ini tentunya sangat penting bahkan dapat dibilang adalah kesucian yang dimiliki oleh seorang wanita.

Wanita pun dinilai dengan seberapa kuat dia menjaga dirinya dan kesuciannya.

Lantaran, wanita yang sudah tak perawan biasanya akan langsung mendapat hukuman sosial dari sekitar. Apalagi jika itu ia lakukan diluar pernikahan.

Tapi bagi wanita kekinian, keperawanan sepertinya tidak lagi menjadi hal utama yang mesti mereka jaga. Apalagi di dunia selebriti, bicara soal seks bukanlah hal tabu lagi.

Seperti yang berikut ini dihimpun dari berbagai sumber tentang selebriti yang sudah kehilangan keperawanan di usia muda. Lebih tepatnya di usia belasan tahun.

Tentu saja ini bukan untuk dicontoh, melainkan lebih kepada pembelajaran bahwa tidak seharusnya remaja di usia belasan sudah kehilangan perawan. Penasaran, berikut adalah 7 Artis Cantik Yang Kehilangan Perawan Saat Usia Masih Belasan Tahun

1. Natasha Willona

Berita Unik
7 Artis Remaja Indonesia Ini AKUI Sudah Tidak VIRGIN ! Nomor 7 Ditiduri Penyanyi ?!

Siapa tak kenal dengan artis cantik satu ini. Namanya melambung seiring kontroversi dengan sang pacar Verrel Bramasta.

Gaya pacaran keduanya yang sering begitu intim, menuai cibiran netizen. Tapi ada satu hal paling heboh dari Natasha, yakni soal keperawanannya.

Kabar ini menyebar setelah sang mantan kekasih, Stefan William mengaku jika ia tak pernah memacari gadis yang masih perawan.

Beberapa waktu lalu, di dalam salah satu videonya yang beredar di akun gosip @lambe_turah. Bapak satu anak ini mengatakan kalau dirinya belum pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan.

“Maaf ya, saya ini nggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Oke sudah jelas, siapa lagi yang mau ngomong nih?” ujar Stefan William.

Stefan diketahui pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Natasha Wilona. Hal ini pun membuat Natasha diduga sudah tak perawan lagi.

Salah satu netizen bahkan membocorkan kalau Natasha dan Stefan dulunya pernah menginap bersama selama empat hari di Manado.

Menanggapi kabar tersebut, Wilona hanya santai dan tak ambil pusing. Ketika diminta untuk klarifikasi, Natasha menolak dan mengatakan kalau dirinya tak mau berkomentar.

Begitu juga dengan sang ibu yang tertawa dan menolak pertanyaan tentang keperawanan Natasha. Bahkan ia mendapat banyak dukungan dari para fansnya, sedangkan Stefan kala itu banjir hujatan dan kecaman dari para netizen.

Baca Juga : Pamer Foto Jadul, 10 Artis Indonesia Ini Cantiknya Tetap Awet

2. Ariel Tatum

Berita Unik
7 Artis Remaja Indonesia Ini AKUI Sudah Tidak VIRGIN ! Nomor 7 Ditiduri Penyanyi ?!

Bicara soal Ariel Tatum akan selalu membuat banyak pria lemas, bagaimana tidak, artis cantik ini memang kini dianggap sebagai icon seksi Indonesia.

Tingkahnya dari beberapa foto sangat menonjolkan sisi sensualitas. Apalagi soal ukuran bagian intimnya yang disebut netizen makin besar.

Namun ada satu hal tentang Ariel Tatum yang bikin tercengang adalah soal keperawanannya. Pacar Ryuji Utomo ini sudah tak perawan lagi.

Hal itu terungkap ketika mantan pacarnya Stefan William memberikan pengakuan jika semua mantannya sudah tak perawan.

Artinya, Ariel sebagai mantan juga tak perawan jika berdasarkan pengakuan Stefan William tersebut.

“Aduh, maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama perawan, jadi kalian salah nanggapin orang kali ya.. Maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan!, oke udah jelas? siapa lagi nih yang mau ngomong nih,” ucap Stefan William

Tak hanya itu, setelah Stefan selesai bicara, sang pacar, Celine Evangelista pun semakin mempertegas pengakuan Stefan William.

“Jadi sama aja, mau sama yang belum punya anak, sama yang punya anak, sama aja!. Orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan!,” ucap Celine mempertegas.

3. Dahlia Poland

Berita Unik
7 Artis Remaja Indonesia Ini AKUI Sudah Tidak VIRGIN ! Nomor 7 Ditiduri Penyanyi ?!

Dahlia Poland yang lahir di Florida, Amerika Serikat pada tanggal 5 Maret 1997. Ia melepas keperawanan setelah menikah dengan Fandy Christian pada tanggal 24 November 2015, atau saat usianya 18 tahun.

Dengan suaminya, Dahlia Poland berbeda umur 12 tahun, Dahlia Poland terkenal namanya berkat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

4. Awkarin

Berita Unik
7 Artis Remaja Indonesia Ini AKUI Sudah Tidak VIRGIN ! Nomor 7 Ditiduri Penyanyi ?!

Namanya meledak ketika ia begitu berani memamerkan gaya pakaian yang ke ala-ala baratan. Dengan total 2 juta pengikut, Awkarin bisa disebut sebagai selebgram paling terkenal di tanah air.

Pemilik nama asli Karin Novilda itu awalnya terkenal berkat sederet kontroversial yang dibuatnya. Ia sempat dinilai kelewat batas saat memamerkan foto-foto dan video mesra bersama mantan kekasihnya.

Hingga kini, Awkarin disebut sebagai selebgram nakal tanah air.

Terlebih ketika status keperawanannya yang diungkap ke publik. Di foto tersebut perempuan kelahiran 1997 itu tampak berdiri di samping televisi rusak, Rabu (21/6/2017).

Ia mengenakan kaos putih dan rok berbahan kain velvet serta dilengkapi dengan kacamata.

Yang menjadi perhatian netizen adalah tulisan di kaos itu dan caption yang ditulis Awkarin. Kaosnya bertuliskan “I’m a Virgin (this is an old shirt)”, di caption ia juga menulis seperti itu.

Dalam Bahasa Indonesia, artinya kurang lebih adalah “Aku perawan (ini kaos lama)”. Netizen pun memberikan arti tersendiri dari kaos yang dipakai Awkarin dan ramai-ramai mengomentari postingannya.

5. Salmafina Sunan

Berita Unik
7 Artis Remaja Indonesia Ini AKUI Sudah Tidak VIRGIN ! Nomor 7 Ditiduri Penyanyi ?!

Siapa tak kenal dengan wanita cantik satu ini, ia merupakan selebgram terkenal dan merupakan teman main Awkarin. Namanya sempat heboh ketika tiba-tiba hijrah dari pergaulan dan memilih berhijab lebar.

Namun ada satu hal menarik, sebelum ramai kabarnya menikah dengan Taqy Malik, Alma disebut sudah tak perawan lagi. Tapi sayangnya hal itu masih menjadi tanda tanya lantaran gaya hidup Alma begitu bebas sebelum hijrah.

Tapi yang pasti, putri Sunan Kalijaga ini melepas keperawanan setelah menikah dengan Taqy Malik pas usianya 18 tahun.

6. Aurelie Moeremans

Berita Unik
7 Artis Remaja Indonesia Ini AKUI Sudah Tidak VIRGIN ! Nomor 7 Ditiduri Penyanyi ?!

Ia memang tak begitu terkenal, namun wajah cantik wanita ini sering kali mondar mandir saat menemani kekasihnya Ello saat tersandung kasus narkoba.

Diala Aurelie Moermans, wanita muda yang kini berstatus janda. Ia melepas keperawanannya diusia 18 tahun saat pertama kali menikah.

Aurelie Moeremans yang merupakan wanita kelahiran Brusel, Belgia, menikah untuk pertama kalinya dengan Roby Tremonti pada tahun 2011.

Namun sayang, di tahun 2014 Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti kemudian memutuskan berpisah. Kini dirinya sedang menjalin hubungan dengan Ello dan dikabarkan akan segera menikah di tahun 2019.

7. Karina Ranau

Karina Ranau alias Kalina Ocktaranny merupakan artis yang memulai karir menjadi model. Tak banyak yang tahu, istri Epy Kusnandar ini pernah mengalami hal buruk diawal karirnya.

Saat ingin menjadi seorang penyanyi Karian mengaku diperkosa oleh seorang penyanyi yang juga pencipta lagu dangdut terkenal di Indonesia.

Singkat cerita, Karin diminta untuk datang ke rumah sang musisi.

Tanpa pikir panjang, Karin pun mendatangi rumah dari pencipta lagu dangdut tersebut. Di sinilah Karin hampir digagahi.

“Dia bilang, saya ngertilah, kamu mau jadi penyanyi kan? Dia sambil ngelus-ngelus tangan dan rambut saya. ‘Ayo, katanya. Mukanya kelihatan sudah nafsu banget kesetanan. Aku bingung saat itu. Aku bilang, aku pasrah mau diapain saja. Nggak bisa kabur juga saat itu. Tapi muncul ide dipikiran aku untuk izin ke toilet dulu,” tuturnya

Karin tak menyia-nyiakan kesempatan untuk izin buang air kecil tersebut. Dengan bantuan pembantu rumah tangga, Karin langsung kabur dari rumah tersebut.

Menghebohkan bukan ? jadi bagaimana menurut kalian giys ? apakah keperawanan masih penting atau menjadi suatu nilai penting bagi seorang wanita ? kalau menruut admin si yang terpenting adalah bagaimana si wanita yang akan kita nikah dapat menyayangi dan menjaga keutuhkan rumah tangga kita.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *