4 Fakta Aneh Tentang Seks yang Sering Dianggap Mitos

oleh

Berita Unik – Ada banyak hal unik dan aneh yang terjadi mengenai hubungan seksual. Meski tak banyak yang berani membahasnya, hingga beberapa hal tersebut melekat jadi urban legend dan berada diambang-ambang antara mitos atau fakta. Dilansir dari Listverse.com, ternyata beberapa urban legend mengenai seks yang selama ini dianggap mitos sebenarnya adalah fakta.

1. Tak bisa lepas ketika bercinta

Ini adalah kejadian terburuk ketika berhubungan intim. Tidak ada yang ingin terkunci ketika bercinta, atau di Indonesia disebut gancet. Menurut jurnal kesehatan Penis Captivus, telah terbukti bahwa penis pria memang bisa mengembang lebih besar ketika masuk ke vagina wanita, di mana saat bersamaan juga menyempit karena tegang. Akibatnya penis pun tak bisa terlepas dari vagina untuk beberapa waktu.

Baca juga : Ini 4 Kejadian Aneh yang Pernah Terjadi Saat Bercinta, Anda Pernah Mengalaminya?

2. Seks oral bisa sebabkan hamil

Terjadi tahun 1988, dicatat dalam Journal of Obstetrics and Gynecology dari Inggris, bahwa ada insiden seorang gadis di yang bertengkar dengan pacarnya karena ketahuan selingkuh dan melakukan seks oral dengan pria lain. Karena marah, gadis itu ditikam oleh pacarnya dan baru pulih hampir satu tahun pasca-jahit medis.

Tapi di hari ke-278 gadis itu melapor ke docter setempat, bahwa ia hamil, namun tidak tahu siapa pria yang bertanggung jawab atas hal itu. Setelah melahirkan dan tes DNA, ternyata luka tikaman di perut sempat membuat jalur bagi sprema selingkuhannya yang masuk ke perut mengalir menuju ke dalam sel telur, sehingga ia hamil.

3. Pil pemicu orgasme

Meski memang tidak diproduksi secara khusus untuk tujuan mempercepat orgasme, namun ternyata obat-obatan antidepresan seperti clompramine yang seharusnya jadi obat stres dan depresi ternyata bukti bisa menimbulkan orgasme pada beberapa pasien saat mereka tak sengaja menguap. Terdengar aneh memang.

Tapi kejadian ini dibuktikan oleh seorang wanita yang bahkan mengaku dia terus meminum obat itu, jauh setelah depresi sembuh, karena ketagihan efek orgasme yang ditimbulkan obat tersebut. Diperkirakan hanya lima persen dari total pasien yang bisa mendapatkan orgasme dengan cara ini.

4. Bercinta saat sedang hamil bisa bikin hamil

Secara logika, wanita hamil tentu tak akan bisa hamil lagi saat menerima sprema suami setelah bercinta. Tapi catatan kesehatan menyebutkan bahwa hal itu pernah terjadi di masa silam, dan dinamakan ‘superfetation‘.

Kejadian ini terjadi pada seorang wanita yang mengalami ovulasi (pembuahan) bahkan setelah hamil. Hubungan seksual selanjutnya menghasilkan pembuahan telur kedua, yang kemudian akan menempel pada lapisan rahim. Hal ini jarang terjadi pada manusia, dan sejauh ini, para ahli medis juga belum menemukan alasan bagaimana bisa tubuh wanita bisa mengalami ovulasi selama kehamilan.

Wah, jadi itu dia beberapa mitos mengenai seks yang ternyata, untuk beberapa situasi dan kondisi memungkinkan untuk terjadi ladies. Jadi kamu pun harus berhati-hati ya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *